Lomba Kicau Burung untuk Binwil

Kegiatan ini sangat positif karena dapat menyatukan segala elemen masyarakat sehingga akan tumbuh jiwa kebersamaan ke Bhinnekaan

Lomba Kicau Burung untuk Binwil
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Juara burung berkicau saat mendapat uang pembinaan dan piala pada lomba burung berkicau, Minggu (12/1/2014)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Korda Kemenhan Perwakilan Babel, Kolonel Inf Bambang Sulistiyantoro menjelaskan, lomba burung berkicau yang dilaksanakn hari ini, Minggu (12/1/2014), merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan wilayah (Binwil), yang dilakukan TNI Angkatan Darat (AD). Hal ini juga sebagai upaya pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial.

"Kegiatan ini sangat positif karena dapat menyatukan segala elemen masyarakat sehingga akan tumbuh jiwa kebersamaan ke Bhinnekaan," kata Bambang saat ditemui bangkapos.com, Minggu (12/1/2014).

Menurut Bambang, kegiatan seperti ini harus terus dipupuk dan dipelihara khusus dalam menjaga serta mengamankan NKRI. Sehingga, stabilitas nasional dapat terwujud apalagi menghadapi pesta demokrasi di tahun 2014 ini.

Bambang juga menjelaskan, Kemenhan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan memberikan dorprize  kepada peserta lomba. Adapun tema dalam kegiatan ini, yakni 'Dengan dilandasi profesionalisme dan militansi keprajuritan Kodam II Sriwijaya bersama komponen bangsa lainnya siap menjaga kedaulatan NKRI'.

Penulis: agusrya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved