Kristen Stewart Tampak “Topless” di Parfum Balenciaga

Paras Kristen Stewart yang terkesan dingin dan misterius, membuat banyak rumah mode berlomba-lomba menggandengnya untuk menjadi seorang

Kristen Stewart Tampak “Topless” di Parfum Balenciaga
DAILY MAIL
Pose sensual Kristen Stewart yang tampak

BANGKAPOS.COM – Paras Kristen Stewart yang terkesan dingin dan misterius, membuat banyak rumah mode berlomba-lomba menggandengnya untuk menjadi seorang Brand Ambassador koleksi terbaru. Salah satu yang telah berhasil “meminang” pemeran Bella Swan ini adalah Balenciaga!

Untuk kali ke dua, label fesyen papan atas asal Paris ini, memilih Kristen sebagai wajah untuk kampanye koleksi wewangian terbaru, Rosabotanica. Dalam nuansa hitam putih dan tampak topless, mantan kekasih Rob Pattinson ini terlihat memikat sembari menggenggam botol parfum yang ia sandarkan pada pelipis, sehingga menghasilkan pose nan anggun. 

Jelujur bunga warna-warni pada bahu Kristen, mengentalkan suasana eksotis serupa seperti kampanye parfum sebelumnya, Florabotanica, yang dirilis pada tahun 2012. Seperti dikutip dari DailyMail, Kristen merasa aroma parfum terbaru Balenciaga ini membuatnya merasa benar-benar hidup, setiap lapisannya merangkum wewangian yang menarik yang menempatkan Anda sebagai pusat perhatian.

Kristen sendiri terpilih mewakili Balenciaga semenjak tahun 2012 silam, karena memiliki hubungan baik dengan sang Creative Director, Nicholas Ghesquiere, yang kebetulan telah hengkang dan sekarang digantikan oleh Alexander Wang.

Terpilihnya Kristen kembali, sekaligus mematahkan rumor yang sempat tersiar bahwa, akan ada bintang baru yang bakal menjadi wajah perwakilan kampanye parfum Balenciaga.

Hal lain yang tak kalah menarik adalah demi mendapatkan Kristen sebagai wajah untuk koleksi terbarunya di musim panas nanti,  rumah mode Chanel  rela menanti, bahkan Karl Lagerfeld akan terlibat langsung dalam proses produksi sebagai fotografer. 1

Sumber : dailymail

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved