Indonesian Idol

Dhani Balik Sindir Anang Sering Galau

Ahmad Dhani rupanya sepakat dengan ucapan Anang Hermansyah, bahwa Yuka benar-

Tribunnews.com
Host Indonesian Idol 2014, Daniel Mananta (kiri) bersama Juri Indonesian Idol 2014, (kiri ke kanan) Tantri Kotak, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Titi DJ hadir dalam konferensi pers jelang perhelatan Indonesian Idol 2014, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Ahmad Dhani rupanya sepakat dengan ucapan Anang Hermansyah, bahwa Yuka benar-benar ketika berhasil menyanyikan lagu berjudul "Akhir Cerita Cinta" dari Glenn Fredly.

Tetapi, ia sepakat dengan ucapan Anang ternyata bermaksud untuk menyindir. Begitulah, Dhani yang memang sering melempar komentar yang membuat suami Ashanty itu geregetan.

"Mas Anang agak benar. Jadi, yang bisa menentukan lagu ini terdengar galau atau tidak adalah orang yang sering galau. Berarti Mas Anang Galau," ucap bos Republik Cinta Management itu, Jumat, (25/4/2014), di malam spektakuler Indonesian Idol 2014m

Sontak, penonton bersorak. Mereka tertawa dengan komentar Dhani barusan. Sebelumnya, Anang memuji penampilan Yuka habis-habisan meskipun belum melihat seluruh penampilan peserta lainnya.

"Aku belum dengar peserta lain. Tapi, kayanya yang super galau cuma ini deh. Aku sih merasakan kamu galau," ucap Anang.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved