Breaking News:

Peringatan HPN Di SG Berikan Nuansa Baru

Wakil Bupati Bangka Rustamsyah menyambut baik dan mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Komunitas W

Bangkapos.com/nurhayati
Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai Eryanto, Danlanal Babel diwakili Wakil Danlanal Babel Letkol Cahya, Kejari Sungailiat diwakili Kasat Intel Kejaksaan Sungailiat Andi Andri Utama, Kapolsek Merawang AKP Taufik Kasatpol PP Kabupaten Bangka Ismet, FKPM Babel Romadi, Ketua RT Sambung Giri Wawan dan Tokoh Masyarakat Sambung Giri Alex serta para warga eks Lokalisasi Sambung Giri, Senin (15/2/2015) menghadiri penyerahan bantuan untuk Mushola Al Ikhlas Sambung Giri dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan Komunitas Wartawan Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati
BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil Bupati Bangka Rustamsyah menyambut baik dan mendukung kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Komunitas Wartawan Bangka yang bertema Pers Peduli, melalui momen Hari Pers Nasional kita wujudkan kepedulian bagi sesama saat pemberian bantuan untuk Mushola Al Ikhlas Sambung Giri.

"Kami dari pemerintah daerah menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan Komunitas Wartawan Bangka. Kegiatan ini memberikan nuansa baru. Kita sebagai manusia memiliki harkat dan martabat yang sama," ungkap Rustamsyah, Senin (16/2/2015) di Eks Lokalisasi Sambung Giri.

Dia menyambut baik dialog antara Pemkab Bangka bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dengan warga Sambung Giri melalui Peringatan Hari Pers Nasional ini.

"Adanya mediasi kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara bertahap di tempat seperti ini. Bapak-bapak dan ibu-ibu bisa berbicara dengan kami dengan kapolres bisa tahu sehingga kita sebagai warga negara melalui kegiatan ini bisa saling berkomunikasi dan mengenal," ungkap Rustamsyah.

Menurutnya, dengan peringatan hari pers ini menunjukan silaturahmi, sehingga terjalin komunikasi yang antara masyarakat dengan pemerintah, pemerintah dengan pers begitu juga sebaliknya sehingga tidak akan berhasil tanpa peran serta semuanya.

"Saya berharap kita bisa menjaga suasana kondusif menbantu kapolres agar pikirannya menjadi enteng," kata Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bangka ini.

Penulis: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved