DPRD Belitung Gelar Rapat Banmus Bahas Penjadwalan Ulang Paripurna

DPRD Kabupaten Belitung menggelar rapat badan musyawarah menjadwal-ulangkan paripurna yang sempat batal, Jumat (20/2/2015) pagi

DPRD Belitung Gelar Rapat Banmus Bahas Penjadwalan Ulang Paripurna
Bangkapos.com/Dedy Q
Suasana rapat banmus di ruang rapat Banmus Gedung DPRD Kabupaten Belitung, Jumat (20/2/2014). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- DPRD Kabupaten Belitung menggelar rapat badan musyawarah menjadwal-ulangkan paripurna yang sempat batal, Jumat (20/2/2015) pagi. Banmus di gelar di ruang rapat Banmus Gedung DPRD Kabupaten Belitung.

Pantauan Pos Belitung, dari pihak eksekutif, rapat banmus dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Belitung.

Sementara di pihak eksekutif dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani, Asisten 1 Mirang Uganda, dan Kabag Hukum Setda Pemkab Belitung Imam Fadli.

Sebelumnya sidang paripurna DPRD Kabupaten Belitung dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap empat raperda usulan eksekutif sempat dibatalkan, Selasa (10/2/2015) lalu. Paripurna batal digelar karena tidak kuorumnya anggota DPRD Kabupaten Belitung yang hadir.

Beberapa waktu lalu, mewakili sejumlah ketua fraksi, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani tak memungkiri latar belakang batalnya paripurna pada Selasa (10/2) kemarin, adalah terkait adanya komitmen eksekutif kepada legislatif yang dinilai belum dilaksanakan hingga saat ini atau terabaikan.

Hak-hak yang dimaksud adalah diantaranya terkait dana operasional, mulai pedoman perjalanan dinas hingga hak untuk mendapatkan tenaga ahli fraksi yang sudah dianggarkan bersama-sama sebelumnya.

Informasi terakhir yang dihimpun, hak-hak yang menjadi tuntutan itu telah dipenuhi.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved