Breaking News:

Festival Kong Ngian Menyapa Akan Jadi Agenda Provinsi

Pemkab Bangka mendukung kegiatan masyarakat untuk melestarikan nilai-nilai budaya di Kabupaten Bangka. Seperti Festival

Penulis: nurhayati |
Bangkapos.com/nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyampaikan sambutan didampingi pemenang Busana Cece Koko, Sabtu (28/2/2015) malam saat penutupan Festival Ceria Imlek di Desa Rebo. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemkab Bangka mendukung kegiatan masyarakat untuk melestarikan nilai-nilai budaya di Kabupaten Bangka. Seperti Festival Kong Ngian Menyapa yang diselenggarakan Yayasan Setia Budi, tahun akan diambilalih oleh Pemprov Babel.

"Festival Kong Ngian Menyapa di Setia Budi berdasarkan arahan gubernur dan wakil gubernur diselenggarakan tingkat provinsi," jelas Tarmizi, Sabtu (28/2/2015) malam saat penutupan Festival Ceria Imlek di Desa Rebo.

Sedangkan kegiatan Festival Ceria Imlek tetap dilaksanakan oleh Pemkab Bangka. Untuk pelaksanaan kegiatan ini setiap tahun sudah dianggarkan di APBD Kabupaten Bangka.

"Setelah kita introspeksi, refleksi, kita evaluasi kegiatan ini mana yang kurang untuk memperkaya kegiatan ini. Karena akan ada tahun depan ada pelajaran di sembilan provinsi dalam rangka tapak tilas perjalanan Laksamana Cen Ho. Kita salah satu daerah yang akan disinggahi napak tilas Laksamana Cen Ho itu," jelas Tarmizi

Ia mengajak agar dengan perayaan Imlek ini bisa merubah lebih baik. Menurutnya di tahun kambing kayu ini harus ada niat di semua masyarakat di Kabupaten Bangka untuk maju.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved