Breaking News:

Tarmizi Minta Dukungan Pemprov Babel

Pada penutupan Festival Ceria Imlek, Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyampaikan kepada masy

Penulis: nurhayati |
Bangkapos.com/nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyampaikan sambutan didampingi pemenang Busana Cece Koko, Sabtu (28/2/2015) malam saat penutupan Festival Ceria Imlek di Desa Rebo. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pada penutupan Festival Ceria Imlek, Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyampaikan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka mengenai program pembangunan di Kabupaten Bangka. Pada kesempatan ini dia juga minat dukungan Pemprov Babel dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

"Kita ingin adanya kesadaran dan dukungan masyarakat untuk pelebaran jalan Sungailiat-Pangkalpinang. Saya sampaikan kepada Pak Mulyono dan Pak Tajudin saya berharap juga bantuan provinsi dalam pelebaran jalan dari Rebo sampai ke Tanjung Pesona arah Pantai Tikus," jelas Tarmizi, Sabtu (28/2/2015) malam saat penutupan Festival Ceria Imlek di Desa Rebo.
Dengan demikian menurutnya Puri Tri Agung yang baru diresmikan beberapa waktu lalu bisa berkembang.

Selain itu juga menurut tahun 2015 ini, Pemkab Bangka sudah menganggarkan dana senilai Rp 34 milyar untuk tapak kawasan wisata sampai ke Tuing untuk pengaspalan jalan dari KD Mentok hingga Tuing.

"Kemarin bersama gubernur, kapolda dan kapolres sudah melihat rencana pembangunan kebun binatang di BIO. Jalan sudah bagus," kata Tarmizi.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved