Wagub : SDM di Babel Harus Pintar dan Beriman

Wakil gubernur (wagub) Babel, Hidayat Arsani mengatakan suatu daerah akan maju dan berkembang jika didukung

Wagub : SDM di Babel Harus Pintar dan Beriman
Bangkapos.com/Ryan AP
Hidayat Arsani memasang jaket kepada peserta pendidikan dan pelatihan bagi pencari kerja di UPTD Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) provinsi Babel, di Gedung UPTD BLKI Babel, Pangkalpinang pada Rabu (4/3/2015). 

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil gubernur (wagub) Babel, Hidayat Arsani mengatakan suatu daerah akan maju dan berkembang jika didukung dengan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki keahlian dan kecakapan serta wawasan.

"SDM di Babel harus pintar dan beriman. Serta memiliki semangat yang tinggi sehingga dengan demikian kemajuan membangun di daerah dapat tercapai dengan baik pula," kata Hidayat Arsani disela acara pembukaan Kegiatan Pendidikan dan pelatihan (Diklat) bagi pencari kerja di UPTD Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Provinsi Babel, Rabu (4/3/2015) di gedung UPTD BLKI Babel, Pangkalpinang.

Seiring itu, perlunya smart (cerdas) serta memiliki iman yang kuat akan lebih lengkap sosok sumber daya manusia (SDM). "SDM pun haruslah memiliki semangat yang tinggi demi kemajuan dirinya sendiri," ujar wagub.

Sejauh ini menurutnya modal keimanan terhadap agama atau ajaran yang dianut seseorang berpengaruh secara positif dalam membangun kemajuan di daerah.

Penulis: ryan augusta
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved