Ratusan Aparat Disiagakan Hadapi Puncak HUT Basel

Sekitar 200 lebih personil gabungan aparat keamanan yang ada di wilayah kabupaten Bangka Selatan akan disiagakan dalam puncak Ha

Ratusan Aparat Disiagakan Hadapi Puncak HUT Basel
Bangkapos.com/Ajie
Pihak kepolisian Polres Basel bersama pemerintah daerah saat melakukan pemantauan persiapan HUT Basel di stadion utama Junjung Besaoh Toboali, Basel, Kamis (26/3/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekitar 200 lebih personil gabungan aparat keamanan yang ada di wilayah kabupaten Bangka Selatan akan disiagakan dalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kabupaten Basel di Sadion utama Junjung Besaoh Toboali Kabupaten Basel pada Minggu (29/3/2015) mendatang.

"Untuk dari pihak kepolisian sebanyak sekitar 150 personil, ditambah satpol PP sekitar 50 orang, TNI-AL 15 orang, Dinas Perhubungan 16 orang, TNI-AD dan petugas pemadam kebakaran 20 personil," ungkap Kabag Ops Polres Basel, Kompol Yusuf Rusman mewakili Kapolres Basel, AKBP U. Zainuddin kepada Bangkapos.com, Kamis (26/3/2015).

Hal tersebut untuk mengantisipasi datangnya artis ibukota Jakarta, Siti Badriah dan massa penonton di stadion junjung besaoh yang berkapasitas lebih dari 10 ribu orang.

"Kita siapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi banyak tamu undangan pejabat yang hadir serta artis ibukota," ujarnya.

Penulis: tidakada012
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved