1.500 Kaos HUT Basel Siap Dibagikan

Sebanyak sekitar 1.500 kaos siap dibagikan kepada masyarakat dan peserta perlombaan dalam menyambut kegiatan puncak Hari Ulang Tahun (HU

1.500 Kaos HUT Basel Siap Dibagikan
Bangkapos.com/Ajie
Pihak kepolisian Polres Basel bersama pemerintah daerah saat melakukan pemantauan persiapan HUT Basel di stadion utama Junjung Besaoh Toboali, Basel, Kamis (26/3/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak sekitar 1.500 kaos siap dibagikan kepada masyarakat dan peserta perlombaan dalam menyambut kegiatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kabupaten Bangka Selatan di Stadion Utama Junjung Besaoh pada Minggu, (29/3/2015) mendatang.

"Sebagian ada yang telah kita bagikan ke kecamatan-kecamatan dan nantinya sebagian akan dibagikan kepada penonton yang hadir pada acara nanti," ungkap Ketua Pelaksana sekaligus Plt. Sekda Basel, Ahmad Ansyori kepada Bangkapos.com, Jumat (27/3/2015).

Menurutnya, pemerintah dibantu oleh pih‎ak ketiga sebagai sponsor untuk mensukseskan kegiatan seperti dari perusahaan obat dan minuman, PT. Timah Tbk dan pendukung lainnya.

"Memang dirasakan tahun ini paling meriah jika diliat dari rangkaian kegiatan, apalagi akan dihadirkannya artis Ibukota, tujuannya untuk memberitahu kepada masyarakat bahwa kabupaten kita telah berumur 12 tahun dengan dilakukan kegiatan ditiap kecamatan tersebut," ujarnya

Penulis: tidakada012
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved