Inilah Rangkaian Prosesi HUT ke-12 Kabupaten Basel

Ketua Panitia pelaksana kegiatan HUT ke-12 Kabupaten Bangka Selatan, Ahmad Ansyori mrngatakan, bahwa pihak TNI-AL sempat mengajukan di

Inilah Rangkaian Prosesi HUT ke-12 Kabupaten Basel
Bangkapos.com/Ajie
Pihak kepolisian Polres Basel bersama pemerintah daerah saat melakukan pemantauan persiapan HUT Basel di stadion utama Junjung Besaoh Toboali, Basel, Kamis (26/3/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Panitia pelaksana kegiatan HUT ke-12 Kabupaten Bangka Selatan, Ahmad Ansyori mrngatakan, bahwa pihak TNI-AL sempat mengajukan diri kepada panitia untuk bersedia menghadirkan atraksi terjun payung dari penerjun TNI-AL dalam puncak kegiatan tersebut pada Minggu 29 Maret mendatang.

"Akan tetapi, kita memikirkan waktu yang sempit untuk latihan, serta kondisi lainnya seperti landasan untuk pesawat Cessna TNI-AL yang akan turun dimana, jadi kita tiadakan dahulu, meskipun pihak TNI-AL sudah siap untuk menghubungi Markasnya," ungkap Anshyori kepada Bangkapos.com, Jumat (27/3/2015).

Selanjutnya, untuk menggantikan hal tersebut bakal dimeriahkan acara puncak di Stadion Utama Junjung Besaoh, pihaknya menghadirkan marching band dari IPDN--  yang kebetulan sedang berlatih -- di Kabupaten Bangka Tengah.

"Kita sudah minta ijin kepada Bupati Bangka Tengah dan telah diberikan, jadi mungkin itu akan lebih memeriahkan kegiatan, selain adanya Siti Badriah yang mungkin akan menyedot perhatian masyarakat," tuturnya

Sementara pihak TNI-AL yang disebutkan Ansyori sempat mengajukan atraksi Terjun Payung Dalam Puncak HUT ke-12 Basel hingga kini masih diupayakan konfirmasinya oleh Bangkapos.com. Hingga berita ini diturunkan, Jumat siang belumlah diperoleh tanggapannya.

Penulis: tidakada012
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved