Didit: Pak Emron Jangan Hanya Pelengkap Saja

Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya menyebutkan masyarakat Babel menaruh harapan besar kepada Emron Pangkapi, yang kini menjabat Komisari

Didit: Pak Emron Jangan Hanya Pelengkap Saja
bangkapos.com/Ryan A Prakasa
Ilustrasi: Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya saat mendengarkan orasi oleh seorang aktivis mahasiswa ke DPRD Bangka Belitung belum lama ini. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya menyebutkan masyarakat Babel menaruh harapan besar kepada Emron Pangkapi, yang kini menjabat Komisaris Independen PT Timah Tbk.

Melalui politisi gaek PPP itu, menurut Didit, janji-janji PT Timah segera dapat dipenuhi. Jangan sampai seperti komisaris dari Babel lainnya, yang dinilai Didit belum memberikan kontribusi optimal.

"Kami dari DPRD Babel berharap Pak Emron tidak hanya sebagai pelengkap saja, atau sekadar memenuhi syarat orang Babel di PT Timah. Namun, mampu merangkul, mendorong dan juga mewujudkan pembangunan yang diprogramkan PT Timah," kata Didit kepada bangkapos.com, Sabtu (28/3/2015).

Beberapa rencana PT Timah yang tidak kunjung dipenuhi diantaranya pabrik Tin Chemical di Muntok, Bangka Barat, Menara Timah di Pangkalpinang yang kemudian digantikan bangunan lain.

Didit berharap agar PT Timah berkomitmen untuk memberdayakan sumber daya manusia (SDM) lokal Babel guna bersaing memenuhi posisi-posisi strategis perusahaan milik negara tersebut.

Penulis: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved