Penggali Kubur Olga Ungkapkan Keluhannya

Antusiasme warga untuk menyaksikan pemakaman artis Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timu

Penggali Kubur Olga Ungkapkan Keluhannya
wartakotalive
Warga mengerumuni liang lahat yang bakal dipakai untuk memakamkan Olga Syahputra, Sabtu (28/3/2015) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -Antusiasme warga untuk menyaksikan pemakaman artis Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, dikeluhkan para tukang gali kubur.

Pasalnya, warga memenuhi kompleks TPU sejak pagi. Makin siang antusiasme warga bukan makin berkurang justru bertambah padat.
Tak pelak banyak kendaraan roda dua terparkir liar yang membuat kemacetan di komplek TPU. Para tukang gali ini mengeluhkan, jenasah Olga akan lewat mana jika warga sebanyak ini.

Apalagi banyak pula warga yang sudah berdiri di atas liang lahat Olga Syahputra tersebut. Roni tukang gali dan keruk makam Olga menyayangkan warga yang sulit diatur tersebut.

"Kan warga banyak banget tuh saya mah takutnya ambles aja tuh lubang kuburan kan takut enggak kuat bebannya terlalu banyak," katanya di ruang gali makam, Sabtu (28/3/2015).

Dirinya juga mengaku akan kesulitan untuk mengubur nantinya. Pasalnya warga sulit diatur, meski sudah ada petugas Kepolisian Polsek Duren Sawit diterjunkan.

"Wah susah tuh warga diaturnya, udah ada petugas juga. Yah liat nanti aja deh gimana cara nguburinnya," tuturnya.
Sejumalh selebritis teman Olga yang sudah mulai berdatangan pun tampak kesulitan untuk masuk melihat liang lahat kawannya tersebut.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved