Ekonomi Masyarakat Melemah, HUT Basel Digelar Meriah

Anggota sekaligus sekretaris Komisi I DPRD kabupaten Bangka Selatan, Samsir Patholmu'in menilai, bahwa kemeriahan peringatan

Ekonomi Masyarakat Melemah, HUT Basel Digelar Meriah
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
GOYANG - Isti Bupati Basel, Nyonya Debby Vita Jamro beserta unsur muspida Babel ikut bergoyang dalam kegiatan puncak HUT Basel di stadion junjung besaoh Toboali, Minggu (29/3/2015).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota sekaligus sekretaris Komisi I DPRD kabupaten Bangka Selatan, Samsir Patholmu'in menilai, bahwa kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Basel ke-12 di tahun 2015 dirasakannya perayaannya sangat meriah. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi perekonomian masyarakat kabupaten Basel saat ini.

"‎Berbeda dengan perayaan pada tahun-tahun sebelumnya, apakah ada hubungannya dengan akan berakhirnya masa jabatan kepala daerah yang kurang lebih lima bulan lagi atau memang ada niatan ingin merayakannya agar terlihat berbeda dari tahun sebelumnya, saya tidak tahu yang pasti‎ jika kita hubungkan dengan kondisi perekonomian sekarang dengan melemahnya daya beli masyarakat sangat bertolak belakang," ungkapnya kepada Bangkapos.com, Senin (30/3/2015).

Ia menjelaskan, bahwa melemahnya perekonomian masyarakat‎ akibat naiknya harga BBM, Tarif Dasar Listrik (TDL) dan sesat lagi akan kembali naiknya harga gas Elpiji 3 kilogram membuat perayaan HUT Basel ke-12 di tahun 2015 menjadi suatu yang Kontradiktif dengan sangat meriahnya perayaan.

"‎Seharusnya lebih baik diisi dengan kegiatan yang mengarah ke bhakti sosial seperti pembagian Sembako bagi masyarakat yang tidak mampu atau kategori miskin daripada dihabiskan untuk memanggil artis Ibukota, akan lebih bermanfaat," tegasnya.(*)

Tags
HUT Basel
Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved