Breaking News:

52 CPNS Kabupaten Bangka Lulus 2014 Dilantik

Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta para CPNS yang baru dilantik dan CPNS yang diangkat menjadi PNS agar netral dalam menjalankan

Bangkapos.com/Nurhayati
Para CPNS yang lulus tes CPNS tahun 2014 dan para CPNS yang diangkat menjadi PNS yang lulus tes tahun 2013, menghadiri pelantikan dan penyerahan SK pengangkatan pegawai oleh Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Senin (6/4/2015) di Ruang Rapat Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Sebanyak 52 CPNS dilantik oleh Bupati Bangka H Tarmizi Saat di ruang rapat Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka, Senin (6/4/2015) pagi. 

Begitu juga 17 CPNS yang lulus tes tahun 2013 pada kesempatan yang sama juga mendapatkan SK penetapan pengangkatan mereka sebagai PNS setelah mereka selesai mengikuti diklat pra jabatan.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Asisten Administrasi dan Umum Surtam A Amin, Asisten Pembangunan Setda Bangka Kamil Abubakar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Arman Agus, Kepala BKPP Kabupaten Bangka Restunemi dan para Kepala SKPD di Pemkab Bangka.

Penulis: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved