Koperasi Jurnalis Sejahtera Terbentuk

Sejumlah pekerja pers yang bertugas di Kota Pangkalpinang membentuk Koperasi Jurnalis Sejahtera (KJS) di Hoki Kopitiam, Jalan Mayor Syafri

Koperasi Jurnalis Sejahtera Terbentuk
ISTIMEWA
Rapat pembentukan Koperasi Jurnalis Sejahtera (KJS) di Hoki Kopitiam, Jalan Mayor Syafri Rahman, Pangkalpinang, Kamis (2/4/2015) 

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Sejumlah pekerja pers yang bertugas di Kota Pangkalpinang membentuk Koperasi Jurnalis Sejahtera (KJS) di Hoki Kopitiam, Jalan Mayor Syafri Rahman, Kamis (2/4) pukul 20.00 WIB. Pembentukan juga dihadiri perwakilan Disperindagkop Kota Pangkalpinang.

"Bidang usaha Koperasi Jurnalis Sejahtera (KJS) meliputi antara lain; simpan pinjam, perkreditan rakyat dan perdagangan lainnya," papar Rikki Fermana selaku bendahara KJS melalui rilis yang diterima harian ini, Minggu (5/4).

Rikky mengemukakan keberadaan koperasi tersebut berlandaskan akta notaris sehingga memiliki payung hukum yang jelas. Koperasi ini lahir berawal dari diskusi rekan sesama jurnalis.

"Setelah kita sampaikan kepada sejumlah pihak terkait yang berkompeten dari pemerintah daerah di Kepulauan Babel ini lalu mendapat respon secara positif," ujar Rikky.

Rikky menyebutkan diantara nama yang termasuk dalam susunan pengurus koperasi terdiri dari sederet pemangku jabatan di jajaran pemerintah daerah, mulai dari Gubernur serta para kepala daerah Kabupaten/kota di Bangka-Belitung (Babel), termasuk pimpinan legislator DPRD Babel. 

Penulis: emil
Editor: emil
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved