Serie A

Lazio Pasang Target Raih "Scudetto" Musim Depan

Pelatih Lazio, Stefano Pioli menilai musim ini menjadi pembentukan fondasi agar timnya siap untuk persaingan lebih ketat

Lazio Pasang Target Raih
*/kompas
Serie A

BANGKAPOS.COM, ROMA - Pelatih Lazio, Stefano Pioli menilai musim ini menjadi pembentukan fondasi agar timnya siap untuk persaingan lebih ketat musim depan. Pioli mengatakannya jelang pertandingan antara Lazio dan Juventus, Sabtu (18/4/2015).

"Yang kami lakukan musim ini adalah pembentukan fondasi," kata Pioli dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (17/4/2015).

Kendati demikian, Pioli menolak apabila dikatakan timnya akan bisa langsung bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Serie A atau "Scudetto" untuk musim depan.

"Berbicara soal meraih gelar pada saat ini tidaklah tepat. Ada banyak hal yang bisa terjadi. Kami belum tahu potensi sesungguhnya tim ini," lanjut Pioli.

Akan tetapi, Pioli menilai laga melawan Juventus di Juventus Stadium pada akhir pekan ini menjadi tes yang tepat mengukur kemampuan timnya.

"Laga ini menjadi ujian penting, apalagi setelah kami kalah telak pada laga pertama. Nanti bisa dilihat, apakah tim ini sudah bisa mendekati level klub terkuat di Italia," imbuh dia.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved