Kapolri Kumpulkan Seluruh Pimpinan Polri ke Mabes

Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti memimpin acara "commander wish" di auditorium kompleks Sekolah Tinggi Ilmu

Kapolri Kumpulkan Seluruh Pimpinan Polri ke Mabes
SETKAB J
Jenderal (Pol) Badrodin Haiti saat dilantik menjadi Kapolri di Istana Negara, Jumat (17/4/2015). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA, - Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti memimpin acara "commander wish" di auditorium kompleks Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). Acara itu melibatkan para pejabat Polri dan kepala satuan wilayah setingkat Kapolda dan Kapolres se-Indonesia.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan mengatakan bahwa acara tersebut salah satu bentuk konsolidasi internal sekaligus pengarahan dari Kapolri yang baru dilantik pada Jumat (17/4/2015) lalu, kepada jajaran pimpinan Kepolisian.

"Kapolri memaparkan 10 program prioritas dan 12 program quick win. Nanti biar Kapolri sendiri yang menjelaskan," ujar Anton di kompleks STIK, Senin siang.

Anton menyebut, dua dari 10 program Kapolri yang akan dipaparkan, yakni isu aktivitas kelompok radikal di Indonesia dan bagaimana Polri bersinergis dengan institusi penegak hukum lainnya.

Anton mengatakan, dua program tersebut merupakan prioritas kinerja Badrodin ke depan.

Seluruh perwira bintang tiga Polri hadir dalam acara itu, antara lain Sekretaris Utama Lemhanas Komjen Suhardi Alius, Kepala Lemdikpol Komjen Budi Gunawan dan Kepala Baharkam Polri Komjen Putut Eko Bayuseno. Seluruh Kapolda hadir.

Adapun Kepala Polres yang hadir hanyalah yang bertugas di wilayah Jabodetabek. Kapolres lainnya mengikuti arahan Kapolri melalui sambungan telekonferensi.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved