Kencan Istimewa Guardiola di Laga Barcelona vs Bayer Muenchen

Duel Barcelona versus Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions akan menjadi kencan istimewa Pep Guardiola.

Kencan Istimewa Guardiola di Laga Barcelona vs Bayer Muenchen
AFP PHOTO / DANIEL ROLAND
Ekspresi pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola ketika menyaksikan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Bundesliga melawan Stuttgart, di Marcedes Benz Arena, Stuttgart, Sabtu (7/2/2015). Bayern memenangi laga itu dengan skor 2-0. 

BANGKAPOS.COM,  - Duel Barcelona versus Bayern Muenchen di semifinal Liga Champions akan menjadi kencan istimewa Pep Guardiola.

Pelatih berpaspor Spanyol itu pernah membawa Barcelona berjaya sebelum memutuskan menjadi pelatih FC Hollywood.

Dalam kurun waktu empat musim (2008-2012), Guardiola mempersembahkan 14 trofi untuk Blaugrana, termasuk tiga trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Barcelona pun bukan menjadi klub asing bagi pelatih berusia 44 tahun itu.
Pelatih Barcelona Luis Enrique menyebut, timnya mendapat kesempatan besar untuk membalas kekalahan telak skor agregat 0-7 di semifinal Liga Champions musim 2012-2013.

Barcelona menjamu Bayern di Camp Nou 6 Mei besok, dan akan terbang ke Stadion Allianz Arena, kandang Bayern sepekan kemudian.

"Laga itu akan menjadi istimewa, bagi saya dan terutama bagi pemain karena faktor Pep (Guardiola). Ini akan menjadi kencan yang sangat istimewa bagi publik Camp Nou, termasuk suporter kami dengan Pep," kata Enrique.

"Pep yang terbaik karena ia mengoleksi banyak trofi, memainkan sepak bola atraktif, dan sukses bersama Bayern. Terutama lagi karena dia adalah teman saya," imbun Enrique yang pernah satu tim bersama Guardiola di Barcelona atau pun di Timnas Spanyol.

Pep saat ini hanya fokus menghadapi laga versus Barcelona setelah memastikan diri menjadi yang terbaik di Bundesliga dan tersingkir dari ajang Piala Jerman. Laga hari Kamis (7/5/2015) dini hari lusa adalah kali pertama Guardiola kembali ke Camp Nou dengan status sebagai musuh.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved