Buffon: Seharusnya Juventus Bisa Menang 3-1 atas Madrid

Juventus berhasil meraih kemenangan penting di leg pertama babak semifinal Liga Champion atas Real Madrid, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Buffon: Seharusnya Juventus Bisa Menang 3-1 atas Madrid
Tribunnews
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon (kuning) berusaha menghalangi laju bola masuk gawang hasil tandukan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juventus berhasil meraih kemenangan penting di leg pertama babak semifinal Liga Champion atas Real Madrid, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Kemenangan 2-1 ini membawa Juve menginjakkan satu kaki di partai puncak.

Kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon, sangat antusias menyambut hasil akhir pertandingan. Kiper berusia 37 tahun itu sangat senang karena timnya bisa memetik kemenangan dari tim hebat seperti Madrid.

"Kami bisa menang 3-1 dan Madrid bisa juga menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Yang jelas kami sangat senang dengan kemenangan ini. Yang terpenting kami mampu menunjukkan kualitas di level Eropa," ujar Buffon.

"Saya melihat pertandingan ini seperti pertarungan tinju, kami saling pukul satu sama lain. Saya berharap leg kedua pertandingan akan berlangsung seperti ini," ucap Buffon.

Buffon sadar betul Madrid memiliki kekuatan yang lebih merata dibanding Juve. Namun ia menegaskan bahwa tim kuat tidak selalu bisa menang. Buktinya bisa dilihat di laga ini, dimana Juve menang 2-1.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved