Enrique: Pertandingan Lebih Penting daripada Bertemu Guardiola

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui ada nuansa reuni dalam leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern

Enrique: Pertandingan Lebih Penting daripada Bertemu Guardiola
LLUIS GENE / AFP
Pelatih Barcelona, Luis Enrique. 

BANGKAPOS.COM, BARCELONA,  - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui ada nuansa reuni dalam leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Camp Nou, Rabu waktu setempat atau Kamis (7/5/2015) dini hari.

Namun, Enrique menegaskan, para penggawa La Blaugrana tetap mengutamakan kemenangan dibandingkan kesempatan bersua lagi dengan Pep Guardiola.

Jelang pertandingan, sejumlah pemain Barcelona seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta telah mengungkapkan antusiasme bersua dengan Guardiola.

"Bagus untuk pemain kembali bertemu dengan mantan pelatihnya. Tetapi, mereka merasa pertandingan lebih penting ketimbang bertemu mantan pelatih. Ada waktu pada akhir pertandingan untuk mengatakan halo," ungkap Enrique.

"Bayern merupakan salah satu tim terbaik dunia. Itu tak diragukan. Kami tak berpikir untuk mengalahkan Pep. Kami ingin mengalahkan Bayern, salah satu klub bersejarah di Eropa," sambung pelatih berusia 44 tahun ini.

Selain itu, Enrique turut mengapresiasi kinerja Guardiola bersama Bayern. Menurutnya, ada perubahan positif sejak kehadiran Guardiola di Allianz Arena.

"Saya yakin, sejak Guardiola menjadi pelatih, Bayern menunjukkan perubahan gaya. Ia mempertahankan aspek positif yang sudah ada dan menambahkan dengan sentuhannya," tandas Enrique.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved