Mehoa dan Didit Langsung Daftar di PDIP Bateng

Dua hari usai dibuka pendaftaran, ternyata dua kader PDIP telah mengambil formulir, yakni Didit Srigusjaya yang saat ini, menjabat

Mehoa dan Didit Langsung Daftar di PDIP Bateng
bangkapos.com/dok
Mehoa, Anggota DPRD Bateng

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dua hari usai dibuka pendaftaran, ternyata dua kader PDIP telah mengambil formulir, yakni Didit Srigusjaya yang saat ini, menjabat sebagai Ketua DPRD Babel. Satu lagi kader PDIP yang turut mendaftar adalah Mehoa, yang saat ini, juga masih menjabat sebagai anggota DPRD Bateng.

Hal ini, diakui oleh Ketua DPC PDIP Bangka Tengah, Edi Purwanto saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Rabu (6/5/2015) siang

Sebelumnya, PDI Perjuangan Bangka Tengah (Bateng) telah membuka pendaftaran bagi bakal calon yang hendak mencalonkan diri untuk menjadi bakal calon bupati (Balonbup) Kabupaten Bateng melalui kendaraan partai politik (Parpol) PDI Perjuangan. 

"Kita juga sudah buka pendaftaran, sejak Senin (04/05/2015) lalu. Batasnya sampai, Jumat (15/05/2015) mendatang," ujarnya.

Dikatakan Edi, dari pendaftaran ini, lanjut Edi, siapa saja yang mendaftarkan diri akan dilakukan penjaringan dan akan dilakukan seleksi.

"Nanti, mereka yang mendaftar akan disaring, kemudian akan dilakukan seleksi kembali. Ini, sudah mekanisme partai. Yang mendaftar boleh siapa saja, selain kader dari luar kader juga diperbolehkan," imbuh Edi.

Penulis: zulkodri
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved