Suarez Beri Kejutan untuk Penderita Kanker

Striker Barcelona, Luis Suarez, memberi kejutan untuk penderita kanker asal Uruguay, Mateo. Melalui video call, bocah pengg

Suarez Beri Kejutan untuk Penderita Kanker
mirror
Luis Suarez 

BANGKAPOS.COM, BARCELONA - Striker Barcelona, Luis Suarez, memberi kejutan untuk penderita kanker asal Uruguay, Mateo. Melalui video call, bocah penggemar Barcelona itu mendapat pesan motivasi dari Suarez.

Mateo, yang didiagnosis mengidap kanker sejak dua tahun silam, diundang Perez Scremini Foundation di Montevideo. Menurut agenda, ia bakal berkonsultasi dengan dokter spesialis asal Spanyol melalui video call.

Akan tetapi, Mateo hanya melihat layar hitam di laptop. "Sebenarnya, saya menghubungi dari Spanyol, tetapi saya bukan seorang dokter dan melakukan hal lain," ujar Suarez.

Suarez pun menampilkan wajahnya, dan Mateo terkejut. Dalam perbincangan, Suarez berjanji akan memberikan jersey-nya untuk Mateo, asalkan sang bocah menuruti saran dari dokter. Percakapan di antara keduanya ditutup oleh tangis dari Mateo.

Sebagai catatan, video ini di-upload pada Selasa (5/5/2015). Dua hari setelahnya atau Kamis (7/5/2015) dini hari, Suarez bakal menjalani pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Camp Nou.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved