Breaking News:

Madrid Hanya Mampu Imbangi Valencia di Santiago Bernabeu

Sempat tertinggal 0-2, Real Madrid akhirnya meraih hasil imbang 2-2, pada laga Primera Division La Liga melawan Valencia

AFP PHOTO/ GERARD JULIEN
Ekspresi penyerang Valencia Paco Alcacer setelah membobol gawang Real Madrid, pada menit ke-19 pertandingan Primera Division La Liga, di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/5/2015). 

BANGKAPOS.COM, MADRID,  - Sempat tertinggal 0-2, Real Madrid akhirnya meraih hasil imbang 2-2, pada laga Primera Division La Liga melawan Valencia, di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/5/2015). Dengan hasil itu, Madrid duduk di peringkat kedua dengan nilai 86, atau kalah empat angka dari Barcelona.

Mengingat Barcelona dan Madrid sama-sama menyisakan dua pertandingan di Primera Division musim ini, Barcelona hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menjadi juara dan itu bisa terjadi pada laga tandang melawan Atletico Madrid, 17 Mei 2015.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui Paco Alcacer pada menit ke-19. Dari tengah kotak penalti, Alcacer melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola kiriman Jose Gaya melesat masuk tengah gawang Madrid.

Javi Fuego memperbesar keunggulan Kelelawar Mestalla pada menit ke-26. Berawal dari situasi bola mati, Daniel Perejo melepaskan umpan silang yang disambut dengan sundulan oleh Fuego yang berada di tengah kotak penalti. Bola hasil sundulan Fuego meluncur ke sudut kiri bawah gawang Iker Casillas.

Kiper Diego Alves juga punya peran besar dalam keberhasilan Valencia membungkam Los Blancos. Ia mengantisipasi tembakan yang dilepaskan Cristiano Ronaldo dari titik putih pada menit ke-45. Madrid mendapatkan penalti setelah menilai Jose Gaya melanggar Gareth Bale.

Pada menit ke-56, Madrid memangkas selisih melalui Pepe. Dari tengah kotak penalti, Pepe menyundul bola kiriman James Rodriguez ke tengah gawang.

Madrid akhirnya menyamakan kedudukan melalui Isco pada menit ke-84. Dari luar kotak penalti, Isco melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola kiriman Bale melesat masuk sudut kanan atas gawang Diego Alves.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved