Bangka Pos Group Gelar Jalan Sehat Berhadiah 2 Honda Beat

Bangka Pos Group bekerjasama dengan Telkomsel menggelar Jalan Asik Bersama Kartu As pada Minggu (24/5) mendatang.

Bangka Pos Group Gelar Jalan Sehat Berhadiah 2 Honda Beat
AHM/Kompas.com
Ilustrasi: Unit sepeda motor Honda Beat

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Bangka Pos Group bekerjasama dengan Telkomsel menggelar Jalan Asik Bersama Kartu As pada Minggu (24/5) mendatang. Dua buah sepeda motor Honda Beat beserta ratusan hadiah menarik lainnya disiapkan sebagai hadiah untuk para peserta Jalan Asik Bersama Kartu As yang digelar untuk memeriahkan ulang tahun ke-16 Harian Bangka Pos dan ulang tahun ke-14 Harian Pos Belitung.

Warga yang berminat turut serta dalam kemeriahan Jalan Asik Bersama Kartu As dapat mulai mendaftarkan diri ke kantor Bangka Pos Group di Jalan KH Abdurrahman Sidiq No 1B, Pangkalpinang pada Jumat (15/5) hari ini.

Biaya pendaftaran peserta hanya Rp10.000 dan langsung mendapatkan kupon tanda peserta serta kaos Jalan Asik Bersama Kartu As. Ratusan orang yang sebelumnya telah mendaftarkan diri juga dipersilakan segera menukarkan tanda terima yang dimiliki dengan kaos dan kupon yang telah disiapkan panitia.

"Mulai hari Jumat besok kupon peserta dan kaos acara Jalan Asik Bersama Kartu As udah siap. Jadi peserta yang mendaftar gak perlu bolak balik lagi untuk menukarkan tanda pembayaran dengan kupon dan kaosnya," ujar Koordinator Promotion dan EO Bangka Pos Group, Fatonah.

Sembari menikmati kebersamaan melintasi jalan-jalan utama di Kota Pangkalpinang pada Minggu (24/5), peserta juga bakal mengikuti undian doorprize dengan hadiah utama berupa dua sepeda motor Honda Beat Pop. Ratusan hadiah menarik dari mitra Bangka Pos Group yang menjadi sponsor acara ini juga telah disiapkan.

Mitra Bangka Pos Group yang turut bergabung memeriahkan acara ini diantaranya PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung, Pemerintah Kota Pangkalpinang, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Bank SumselBabel, Bolesa, Radio Sonora, Hotel Santika Bangka, Toko Buku Gramedia Bangka, Inul Vizta, My Snack, Hos Cafe, Intan Medika, Hotel Tanjung Pesona, Menumbing Heritage.

"Even tahunan ini kami gelar untuk memeriahkan HUT ke-16 Bangka Pos dan HUT ke-14 Pos Belitung. Kami berharap warga yang mengikuti Jalan Asik Bersama Kartu As ini bisa mencapai 5.000 peserta. Kami memberi penghargaan sebesar-besarnya bagi masyarakat Bangka Belitung serta para mitra Bangka Pos Group yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan Bangka Pos dalam memberi layanan kepada masyarakat," ujar Fatonah.

Ulang tahun ke-16 Harian Bangka Pos dan ulang tahun ke-14 Harian Pos Belitung jatuh pada Senin, 25 Mei mendatang. Serangkaian acara telah digelar untuk memeriahkan ulang tahun dua koran dalam jajaran Bangka Pos Group ini.

Selain kerjasama dengan Telkomsel berupa Jalan Asik Bersama Kartu As pada Minggu (24/5) mendatang, Bangka Pos Group sebelumnya bekerjasama dengan Babel Gemstone Community menyelenggarakan Kontes dan Workshop Batu di Taman Sari, Pangkalpinang. Lebih dari 900 batu akik terdaftar menjadi peserta kontes batu terbesar tingkat provinsi di Indonesia yang berlangsung Jumat (3/4) hingga Minggu (5/4).

Bangka Pos Group juga mendapat kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Bangka untuk membantu menyelenggarakan Sungailiat Triathlon 2015 yang berlangsung di Pantai Tanjung Pesona, Bangka, Sabtu (25/4).

Acara bergengsi yang bertujuan mempromosikan pariwisata Kabupaten Bangka ini berhasil mengundang lebih dari 200 orang penggemar triathlon dan traveling yang berasal dari belasan negara dan berbagai daerah di Tanah Air. 

Penulis: khamelia
Editor: emil
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved