Kombes Pol Imam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Markas di Badau

Sat Brimob Polda Babel resmi melaksanakan pembangunan markas Detasemen B Pelopor Brimob Polda Babel

Kombes Pol Imam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Markas di Badau
POS BELITUNG/AL ADHI S
Kasat Brimob Polda Babel Kombes Pol Drs Iman Wahyudi meletakkan batu pertama pembangunan markas Detasemen B Pelopor Brimob Polda Babel, Kamis (21/5/2015). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG  - Sat Brimob Polda Babel resmi melaksanakan pembangunan markas Detasemen B Pelopor Brimob Polda Babel di Jalan Pengayoman, Desa Cerucuk, Kecamatan Badau. Peletakan batu pertama dilaksanakan Kamis (21/5/2015)  oleh Kasat Brimob Polda Babel Kombes Pol Drs Iman Wahyudi.

Setidaknya 40 rumah dinas dan satu barak akan di bangun di atas lahan tersebut. Hadir dalam peletakan batu pertama ini Kapolres Belitung AKBP Candra Sukma Kumara, Kapolres Beltim AKBP Nugrah Trihadi, Kepala Detasemen B Pelopor Brimob Polda Babel Kompol Wahyu Dharmalaksana.

Pembangunan tersebut ditargetkan selesai pada tahun 2015 ini juga dan dapat segera digunakan anggota Detasemen B Pelopor Brimob Polda Babel di Belitung. Sumber dana yang digunakan dalam pembangunan tersebut berasal dari dana pemerintah dan Polri.

"Saya berharap pembangunan ini bisa tepat waktu. Dana yang digunakan dalam pembangunan ini dari pemerintah dan dana anggaran dari Polda Babel," sebut Kasat Brimob Polda Babel Kombes Pol Drs Iman Wahyudi kepada Pos Belitung (Bangkapos.com), Kamis siang usai peletakan batu pertama.

Penulis: aladhi
Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved