Breaking News:

Akper Teken MoU dengan Dinas Pariwisata

Akper Pemkab Belitung beserta Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Bank Sumsel Babel Cabang T

Citizen Reporter: Suryan, Staf Akper Pemkab Belitung

BELITUNG, BANGKA POS -- Akper Pemkab Belitung beserta Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan tanda tangani MoU untuk bidang pariwisata di Kabupaten Belitung dan pengelolaan keuangan serta jasa-jasa perbankan,, Selasa (19/5) di ruang Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Penanda tanganan MoU ini dilakukan oleh Direktur AKPER Pemkab Belitung Friyadi Gunawan, dan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hermanto. Kerja sama yang dilakukan ini bidang kepariwisataan di Kapubaten Belitung khususnya mewujudkan desa sehat wisata yang ditempatkan di Desa Keciput Kecamatan Sijuk.

Dalam hal ini, kedua belah pihak nantinya saling memberikan sinergi untuk mewujudkan desa sehat wisata, sehingga nantinya Kabupaten Belitung memiliki kawasan wisata yang sehat. Bila hal ini telah terwujud, wisatawan yang datang ke Belitung akan merasa nyaman dan aman.

MoU kedua penanda tanganan kerja sama antara Akper Pemkab Belitung dengan Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan di Akper Pemkab Belitung, Rabu (20/5). Dari Akper Pemkab Belitung penanda tanganan oleh Friyadi Gunawan,selaku direktur dan Bapak Bari Ari Windoko selaku pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan. Kerja sama ini dibidang pengelolaan keuangan dan jasa-jasa perbankan yang tujuannya untuk mempermudah layanan keuangan di Akper dan jasa-jasa perbankan lainnya.

Diharapkan nantinya dengan kerja sama yang dilakukan ini dapat memberikan kemudahan bagi kedua belah pihak, dan tentunya saling memberi sinergi.(*/gea)

Penulis: Pemkab Babar
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved