Breaking News:

100 Prajurit Korem Gowes ke Koba

Sebanyak 100 orang Prajurit Komando Resor Militer 045/Garuda Jaya Jumat (22/5) melaksanakan sepeda

Yuliansa Fitra, Kapten Inf NRP 11030027370781, Kepala Penerangan

KOBA, BANGKA POS-- Sebanyak 100 orang Prajurit Komando Resor Militer 045/Garuda Jaya Jumat (22/5) melaksanakan sepeda santai dari Markas Korem menuju Koba Bangka Tengah dalam kegiatan olah raga sehat bersama.

Olahraga sepeda santai ini dipimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi dan route Makorem Koba dapat ditempuh selama satu setengah jam dengan finish di Makoramil Koba.

Sebelum berangkat Komandan Korem memerintahkan kepada prajurit untuk melaksanakan gowes ini secara bersama-sama yang tujuannya dapat meningkatkan kesehatan.

Mari kita bersepeda santai dan route kita kali ini menuju kota Koba, dalam kegiatan kita hari ini kita laksanakan dengan enjoy agar kita sehat demi menunjang tugas dan masa depan kita. Jelas Danrem.

Kepada prajurit yang belum mempunyai sepeda Danrem mengimbau agar berusaha untuk mermilikinya karena kedepan olah raga ini akan rutin dilaksanakan disatuan Korem 045/Gaya beserta jajarannya.

Sementara Kepala Staf Korem Letkol Inf Eko Prayitno mengatakan Sepeda santai bersama merupakan momen yang baik untuk membina fisik dan terutama untuk menjaga kesehatan prajurit.

"Ini waktu tepat bagi kita untuk menjaga agar kita tetap sehat. Kalau bersepeda sendiri tidak mungkin dilakukan pasti malas , tapi kalau dilaksanakan bersama-sama maka rasa capek tidak akan terasa,"jelasnya. (*/gea)

Penulis: Pemkab Babar
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved