Breaking News:

Izin Cuti, Adebayor Tak Ikut Pertandingan Tottenham vs Everton

Tottenham Hotspur telah mengizinkan Emmanuel Adebayor untuk tidak ikut serta dalam pertandingan terakhir Premier League musim 2014-15 melawan

Editor: Hendra
Dok. Mirror Football
Penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor 

BANGKAPOS.COM, LONDON,Tottenham Hotspur telah mengizinkan Emmanuel Adebayor untuk tidak ikut serta dalam pertandingan terakhir Premier League musim 2014-15 melawan Everton di Goodison Park, Minggu (24/5/2015). Adebayor diizinkan oleh pihak klub untuk pulang ke Togo demi menyelesaikan masalah pribadi dengan keluarganya.

Pada hari Rabu (20/5/2015), Adebayor memublikasikan curhatnya di akun Facebook pribadi. Pemain asal Togo itu bercerita mengenai tuduhan saudaranya yang menyebut dirinya tidak mendukung keluarga secara finansial. Adebayor bahkan mengaku pernah ingin mengakhiri hidupnya karena permasalahan keluarganya itu.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, turut mengomentari permasalahan yang sedang dihadapi oleh anak asuhnya itu. "Ini adalah masalah pribadi, maka sulit bagi saya untuk ikut berkomentar," ujar Pochettino.

"Itu adalah hal yang sulit untuknya. Karena itu, kami mengizinkan Adebayor pergi ke Togo dan menyelesaikan masalah dengan keluarganya. Saya telah berbicara dengan dia pada awal pekan ini," kata Pochettino.

Ketika ia ditanya mengenai masa depan Adebayor di Tottenham, Pochettino mengatakan, hal itu belum bisa diputuskan pada saat ini. "Kami selalu perlu untuk memutuskan masa depan klub. Tetapi, kami tidak akan memutuskan masa depan seorang pemain pada saat ini," tutur pelatih asal Argentina itu.

Musim ini, Adebayor hanya bermain dalam 13 pertandingan Premier League. Dia juga hanya membukukan 2 gol sepanjang 812 menit diturunkan. Kontrak dia di Tottenham akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved