Benitez ke Real Madrid, Tinggal Tunggu Tanda Tangan

Rafael Benitez diperkirakan akan ditunjuk sebagai manajer Real Madrid setelah musim tandingnya bersama klub Italia, Napoli, berakhir Minggu 31 Mei.

Benitez ke Real Madrid, Tinggal Tunggu Tanda Tangan
AFP
Rafael Benitez.

BANGKAPOS.COM-- Rafael Benitez diperkirakan akan ditunjuk sebagai manajer Real Madrid setelah musim tandingnya bersama klub Italia, Napoli, berakhir Minggu 31 Mei.

Mantan manager Liverpool itu belum menandatangani kontrak dengan klub yang sudah 10 kali meraih juara Eropa, namun perundingan dilaporkan sudah pada tahap akhir.

Kabar ini muncul sehari setelah Real memecat Carlo Ancelotti yang sempat memimpin di Bernabeu selama dua musim dan membawa klub itu merebut Liga Champions yang ke-10.

Namun musim ini, Real tersingkir di semi final Liga Champions setelah dikalahkan Juventus sementara Barcelona merebut La Liga dan Real juga tersingkir di Piala Raja, yang akan diperebutkan oleh Barcelona dan Athletic Bilbao, Sabtu 30 Mei.

Benitez -pria berusia 55 tahun asal Spanyol- pernah juga membina klub dalam negeri Spanyol, dengan mengantarkan Valencia dua kali merebut La Liga dan satu Piala UEFA.

Bersama Napoli sejak tahun 2013, dia mengantarkan klub itu merebut Coppa Italia musim lalu.

Selain dikaitkan dengan Real Madrid, Benitez juga sempat disebut-sebut akan direkrut West Ham setelah Sam Allardyce mundur dari sana.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved