Napoli Vs Lazio: Laga Krusial Penentuan Liga Champions

Napoli akan melakoni partai penentu memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions 2015/16 melawan Lazio pada laga terakhir Serie A Italia

Napoli Vs Lazio: Laga Krusial Penentuan Liga Champions
Warta Kota/Foto-foto AFP; Grafis: Galih
Preview laga Napoli vs Lazio. 

BANGKAPOS.COM, NAPLES - Napoli akan melakoni partai penentu memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions 2015/16 melawan Lazio pada laga terakhir Serie A Italia di Stadion San Paulo, Napoli, Senin (1/6/2015) dini hari WIB.

Pertandingan krusial ini bakal menuntut kedua tim bermain ekstra keras, pasalnya Napoli yang kini menempati peringkat keempat dengan raihann 63 poin masih punya kans mencuri posisi Lazio diurutan ketiga berselisih 3 poin.

Meski raihan poinnya sama jika Napoli mengantongi tiga angka, tapi Napoli mencatat koleksi 1 gol lebih unggul dari Lazio.

Dengan demikian, Lazio hanya perlu mempertahankan skor imbang untuk memastikan tiket ke kompetisi bergengsi Eropa Liga Champions. Bisa dipastikan pertempuran kedua tim akan berjalan dengan tensi yang tinggi demi mengincar gol kemenangan.

Ajang ini sekaligus menjadi pembuktian terakhir pelatih Napoli, Rafel Benitez yang kariernya masih diambang kepindahan ke Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Bermain di kandang, Partenopei –julukan Napoli- belum tentu keuntungan. Sebab pada laga terakhir Napoli harus menelan kekalahan 3-1 menghadapi Juventus di Juventus Stadium.

Sementara I Biancoceleste –julukan Lazio- justru mendapatkan motivasi segar karena Presiden klub, Claudio Lotitto menjanjikan bonus 5 juta Euro kepada setiap pemainnya bila Lazio berhasil mengkunci posisi ketiga. (Reynas Abdila)

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved