Breaking News:

Citizen Reporter

Pesilat Tapak Suci Des Warto Bawa Pulang Kulkas

Memeriahkan Muktamar Muhammadiyah ke 47 dan Milad Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan M

Citizen Reporter: Yuanita, Ketua Panitia Pesona 2015

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Memeriahkan Muktamar Muhammadiyah ke 47 dan Milad Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Bangka Belitung (STKIP MBB) mengadakan berbagai kegiatan yang terangkum dalam kegiatan Pesona 2015.

Diawali dengan jalan santai pada Selasa (2/6) yang diikuti oleh kurang lebih 300 masyarakat dan mahasiswa STKIP MBB. Puluhan doorprize diperebutkan dalam kegiatan jalan santai ini mulai dari kipas angin hingga kulkas dan tabungan pendidikan.

Ketua STKIP MBB Asyraf Suryadin memaparkan Milad kali ini lebih istimewa karena bersamaan dengan telah diakreditasinya institusi STKIP MBB oleh Badan Akreditasi Nasional oleh karena itu dikatakan Asyraf lembaga ini akan terus berjuang dan berkembang menjadi perguruan tinggi yang berkualitas dalam pendidikan.

"Kita bersukur beberapa waktu yang lalu akreditasi institusi STKIP MBB telah keluar dan ini sangat membanggakan bagi kita, kita akan terus kembangkan perguruan tinggi ini sehingga menjadi perguruan tinggi berkualitas dalam pendidikan,"paparnya saat memberikan sambutan sebelum pembagian doorprize jalan santai dilakukan di GOR Indoor.

Dalam kesempatan tersebut salah satu pesilat dari Tapak Suci Des Warto menjadi salah satu peserta yang mendapat doorprize utama berupa kulkas yang langsung diberikan oleh Ketua STKIP Asyraf Suryadin.

Kegiatan Pesona 2015 atau Pekan Pendidikan, Seni, Olahraga dan Agama ini akan terus berlanjut dengan rangkaian acara diantaranya lomba dai dan daiyah tingkat perguruan tinggi pada 5 Juni, pagelaran seni rupa dan pementasan seni tari yang akan dilakukan pada tanggal 11 Juni dan dilanjutkan pada 14 Juni dengan lomba mewarnai tingkat SD sekota Pangkalpinang.

Sementara dari BEM sjuga akan mengadakan Pentas Seni yang akan dilangsungkan pada Rabu hingga Sabtu (3-6/5).

Penulis: Pemkab Babar
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved