Breaking News:

BSM Sungailiat Gelar Silaturahmi dengan Calon Pensiunan

Bank Syariah Mandiri (BSM) Sungailiat bekerjasama dengan BKPP Kabupaten Bangka, PT Taspen C

Citizen Reporter: Rica Winsyah, AO BSM KCP Sungailiat

SUNGAILIAT, BANGKA POS -- Bank Syariah Mandiri (BSM) Sungailiat bekerjasama dengan BKPP Kabupaten Bangka, PT Taspen Cabang Pangkalpinang, dan PT Asuransi Jiwa Al-Amin Palembang mengadakan acara silaturrahim dengan para calon purna bakti (pensiunan) di Kabupaten Bangka, Selasa (10/6) di di Gedung Wanita Sungailiat
Acara yang bertajuk gemilang pensiun bersama Bank Syariah Mandiri Sungailiat tersebut menghadirkan sekitar 150 undangan yang terdiri dari para calon pensiunan PNS di Kabupaten Bangka, baik struktural maupun fungsional.
Hadir dalam acara tersebut Asisten 3 Bidang Administrasi Pemda Bangka H. Surtam A. Amin yang sekaligus membuka acara secara resmi mewakili Bupati Bangka. Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya para calon purna bakti untuk terus berkarya dan produktif meskipun sudah memasuki usia pensiun.
Dalam kesempatan tersebut, Pemda Bangka juga menyambut baik inisiatif dan terobosan yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri yang bekerjasama dengan PT Taspen Cabang Pangkalpinang, BKPP Kabupaten Bangka, dan Asuransi Al-Amin yang telah memfasilitasi sebuah acara yang tentu saja sangat bermanfaat bagi para calon pensiunan, untuk mengetahui segala hal yang berkaitan dengan hak-haknya ketika memasuki usia pensiun nanti. Pemda Bangka berharap kegiatan-kegiatan seperti ini terus ditingkatkan, sehingga diharapkan dapat membantu memberikan pemahaman dan pengetahuan yang jelas kepada para PNS yang akan memasuki masa pensiun khususnya di Kabupaten Bangka.
Branch Manager BSM Pangkalpinang, Nover Winandar dalam sambutannya menyampaikan diselenggarakannya acara gemilang pensiun merupakan wujud komitmen Bank Syariah Mandiri untuk melayani masyarakat khususnya para abdi negara yang memasuki usia pensiun. BSM saat ini telah menjadi mitra PT Taspen yaitu sebagai salah satu kantor bayar manfaat pensiun setiap bulannya. Sehingga para pensiun dapat memilih BSM sebagai tempat untuk mengambil manfaat pensiun. Apalagi BSM menawarkan banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang tentu saja akan memanjakan para pensiunan di hari tua nya.(*/gea)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved