Breaking News:

Radio SQ Liver dari Masjid di Lapas Tuatunu

Radio SQ 104.3 Fm Pangkalpinang dan Yayasan Suluh Qolbu bekerjasama dengan Takmir / Pengurus Ma

Citizen Reporter: H Suhardan, Relawan Dakwah SQ

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Radio SQ 104.3 Fm Pangkalpinang dan Yayasan Suluh Qolbu bekerjasama dengan Takmir / Pengurus Majelis Taklim Dewan Kemakmuran Masjid Attaubah Lapas Kelas 2 Tua Tunu Pangkalpinang menyelenggarakan pengajian khusus dalam program dakwah Hikmah Senja On Lapas dan juga tarhib ramadhan.

Acara ini diisi oleh Ustad Safril dari Radio SQ dan Ustad Badrudin Usman Pangkalpinang bertemakan memaknai syukur dan keutamaan zikir pada Allah SWT.

Acara ini telah lama berlangsung, dilaksanakan 2 minggu sekali setiap Rabu, sore, di pukul 16.00- 17.30, secara live dari Masjid Attaubah, Lapas Kelas 2 Tua Tunu Pangkalpinang, dengan suport dari para donatur yang tergabung dalam Relawan Dakwah SQ.

H Suhardan, sebagai Ketua Yayasan Suluh Qolbu yang selalu menemani acara di Lapas kelas 2 Tua Tunu Pangkalpinang berharap para relawan dakwah bisa berbuat semaksimal mungkin untuk syiar Agama islam.

"Silakan yang mau bergabung, hubungi Radio SQ 104.3 Fm Pangkalpinang yang ada di Jalan Opas Indah. Juga Kami mengundang para Relawan Dakwah dan Masyarakat umum untuk hadir, hari Minggu, 14 Juni, di Masjid Al-Ulya ( Sebelah Radio SQ ) Pangkalpinang, untuk mengikuti Pelatihan Quantum Terjemah Alquran, metode 8 jam dengan teknik 5 warna, oleh Ustad H. Edi Abu Marwah dari Jakarta,"paparnya. (*)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved