Breaking News:

Wiwiyanti Bahagia Dihadiahi Pakaian Muslim

Wiwiyanti (12), seorang anak yang menerima santunan dari Pemkab Bangka) mengaku bahagia menerima santunan

Penulis: edwardi |
Wiwiyanti Bahagia Dihadiahi Pakaian Muslim
Bangkapos.com/Edwardi
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka, Arman Agus menyerahkan bantuan pakaian muslim dan uang kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Al Barkah Dusun Tanjung Ratu Desa Rebo Kecamatan Sungailiat,,Jumat (19/6/2015).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wiwiyanti (12), seorang anak yang menerima santunan dari Pemkab Bangka) mengaku bahagia menerima santunan Ramadan dari Pemkab Bangka.

"Ku mengucapkan makasih untuk bupatiku yang telah memberikan ku pakaian muslim dan juga uang," kata Wiwiyanti yang masih duduk di kelas enam sekolah dasar ini.

Wiwiyanti merupakan anak dari keluarga kurang mampu dan mendapat perhatian dari Pemkab Bangka melalui Bagian Kesra untuk mendapatkan santunan.

"Semoga mereka merasa senang dan santunan ini bisa bermanfaat," harap Kabag Kesra Setda Bangka, drh Rahmani yang ikut serta dalam safari Ramadan perdana di Masjid Al Barkah Dusun Tanjung Ratu Desa Rebo Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (19/6/2015). .

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kabag Humas, PDE dan Santel, Boy Yandra, Perwakilan Camat Sungailiat, perwakilan kapolsek Sungailiat, Pj. Kepala Desa Rebo Syahroni, tokoh agama, pemuda dan masyarakat setempat

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved