Breaking News:

Meski Bulan Puasa, di Manado Obat Kuat Dijual Bebas Bahkan di Mall

Meskipun bulan puasa namun beberapa pedagang obat kuat dan obat perangsang masih merajalela di Manado.

Tribun Manado
Ilustrasi permen perangsang 

BANGKAPOS.COM, MANADO - Meskipun bulan puasa namun beberapa pedagang obat kuat dan obat perangsang masih merajalela di Manado.

Keampuhan obat ini hanya dengan obat atau permen perangsang tersebut diberikan, wanita dengan mudah rela menyerahkan kesuciannya karena seolah tak berdaya akibat pengaruh permen atau obat perangsang tersebut.

Para penjual obat ini mangkal di beberapa tempat seperti Taman Kesatuan Bangsa (TKB), depan Kantor Pos Manado, bahkan ada yang terang-terangan berjualan di Mall.

Pedagang obat kuat dan perangsang ini punya jurus jitu ketika konsumen tidak memiliki uang untuk membeli, ketika konsumen tertarik maka obat bisa ditukar dengan handphone.

Ahmad (18) berani menukarkan 4 bungkus permen perangsang wanita dengan satu unit handphone miliknya. Kepada Tribun Manado ia mengaku permen tersebut akan diberikan pada pacarnya, Sabtu (20/6/2015).

Meskipun sadar bahwa ini adalah bulan puasa namun beberapa pedagang obat kuat tidak ambil pusing, sistemnya asalkan dapat uang saja semua tak masalah.

Para penjual permen perangsang dan obat kuat ini tidak pandang bulu, jika konsumen tak memiliki uang maka apa saja barang berharga bisa dijadikan alat tukar seperti handphone.

Jika anda duduk sendiri di TKB dan tidak ditemani siapun maka bersiaplah Anda akan ditawari permen perangsang dan obat kuat.

Inilah yang dialami oleh Ahmad (18) warga Amurang.

"Saya tadi ditawarkan permen perangsang dan ketika mendengarkan penjelasan penjualnya bahwa pacar saya akan terangsang ketika memakan permen ini maka saya langsung tertarik. Karena tidak punya uang cukup untuk membeli saya di tawarkan menukarkan handphone saya dengan 4 bungkus permen perangsang, di mana perbungkus dihargai Rp.150 ribu,"ujarnya.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved