Pilkada

Koalisi Junjung Besaoh Didatangi Pendaftar Calon Bupati

Tiga orang yang hendak mencalonkan diri sebagai kepala daerah dan bertarung dalam Pemilukada Bangka Selatan 2015

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiga orang yang hendak mencalonkan diri sebagai kepala daerah dan bertarung dalam Pemilukada Bangka Selatan 2015, kembali mendatangi koalisi Junjung Besaoh untuk mengambil formulir serta mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa (23/6/2015).

"Hari ini ada tiga orang yang mengambil formulir di koalisi kita (Junjung Besaoh), yaitu Dharma Setiawan dari Partai PKS dan Hanizarudin sebagai Direktur BUMD Basel, keduanya sebagai Bupati. Sementara, dari Partai Gerindra Zainuddin yang saat ini duduk di kursi DPRD Basel," ungkap Sekjen DPC Gerindra Basel yang juga sebagai tim dalam koalisi tersebut kepada bangka pos.

Sementara, dihari yang sama, satu orang yaitu tokoh muda asal Desa Jeriji Toboali, Toni Kodri Mahasa mengembalikan formulirnya sebagai calon Bupati untuk dilakukan verifikasi oleh tim koalisi.

Sebelumnya, koalisi junjung besaoh yang terdiri dari partai Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS melakukan deklarasi menjadi satu untuk mengusung satu kandidat calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pemilukada Basel pada 9 Desember mendatang.

Hingga saat ini telah ada enam orang dari berbagai elemen dan partai politik yang ada di wilayah Basel ingin mencalonkan dirinya sebagai Bupati dan wakilnya melalui koalisi junjung besaoh.(*)

Tags
pilkada
Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved