Nikmati Sajian Berbahan Madu di Bee Kopi Town

Ingin mencici[o variasi menu menggunakan madu? Cobalah singgah ke Bee Kopi Town yang berlokasi di Ruko Bangka Trade Centre (BYC) yang berada di depan

Nikmati Sajian Berbahan Madu di Bee Kopi Town
Bangkapos.com/Khamelia
Bee Kopi Town yang berlokasi di Ruko Bangka Trade Centre (BYC) yang berada di depan Toko Pemuda, Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ingin mencicipi variasi menu menggunakan madu? Cobalah untuk singgah ke Bee Kopi Town yang berlokasi di Ruko Bangka Trade Centre (BYC) yang berada di depan Toko Pemuda, Pangkalpinang.

Owner Bee Kopi Town, Christian menyebutkan, sejumlah variasi menu menggunakan madu sebagai bahan utama masakan Nasi Goreng Spesial Bee, Nasi Ayam A’la Bee, dan Nasi Sapi A’la Bee.

Christian mengatakan ide menggunakan madu karena melihat belum ada usaha sejenis yang menawarkan makanan bercampur madu.

"Saya mencoba untuk bereskperimen, dan ternyata madu bisa menghasilkan citarasa masakan yang lezat," ujar sarjana perhotelan ini.

Sebagai pelengkap, Bee Kopi Town juga menyediakan kopi Arabica, kopi Aceh Gayo, kopi Papua Wamena, kopi Kintamani Bali, dan Kopi Rosbusta. Bagi yang ingin mendapatkan kesegaran di tengah cuaca terik matahari juga cocok mencicipi Korean Desert yang memiliki ciri khas disediakan di atas mangkok.

Soal harga, Christian menjamin cukup terjangkau dimulai dari Rp6.000 sampai Rp30.000. Bee Kopi Town berada di tengah pusat perbelanjaan, karena itulah nama tempat makan ini diambil.

"Kalau kopitiam kan sudah banyak, nah kita penen beda aja," imbuh Christian yang juga sebagai owner Bangka Original Cafe (BOC).

Penasaran ingin mencoba menu dari madu? Bee Kopi Town buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00.

Penulis: khamelia
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved