Breaking News:

Seorang Nenek Meninggal Usai Kencan dengan Oknum Ketua RT

Seorang nenek berinisial JMS, warga Nusaniwe, Ambon meninggal dunia di sebuah penginapan melati di

Seorang Nenek Meninggal Usai Kencan dengan Oknum Ketua RT
kompas
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, AMBON - Seorang nenek berinisial JMS, warga Nusaniwe, Ambon meninggal dunia di sebuah penginapan melati di Kota Ambon setelah kencan dengan kekasihnya, TM (62), Jumat (26/6/2015).

Sebelum mengembuskan nafas terakhir, sang nenek sempat mengalami kejang-kejang di dalam kamar penginapan. Karena panik dengan kondisi kekasihnya itu, TM yang adalah salah seorang oknum ketua RT lalu melaporkan kejadian itu kepada resepsionis penginapan. Namun, beberapa saat kemudian, JMS meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Meity Jacobus, mengatakan sebelumnya, kedua sejoli yang diketahui berstatus duda dan janda itu terlebih dahulu bertemu di Kantor Kelurahan Amahusu. Di tempat itu, keduanya sepakat untuk berangkat ke sebuah penginapan melati di belakang RST Ambon.

“Jadi, saat itu korban pergi ke kantor lurah Amahusu untuk mengurusi kepentingan pribadinya, dia lalu bertemu dengan pacarnya yang juga ada berurusan. Selesai urusan, mereka berdua lalu pergi ke penginapan itu sekitar pukul 10.00 WIT,” ungkap Meity.

Dia juga mengatakan bahwa sebelum tewas, korban sempat mengalami kejang-kejang. Penginapan tersebut, lanjutnya, memang sudah sering dijadikan tempat pertemuan kedua pasangan itu.

“Saat itu, TM juga sempat menemui keluarganya untuk memberitahukan masalah itu, namun saat kembali ke penginapan, JMS telah meninggal dunia,” ujarnya.

Menurut Meity, polisi yang mengetahui peristiwa itu langsung mendatangi TKP dan segera membawa korban jasad ke RS Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulans untuk diotopsi.

“Namun pihak keluarga menolak korban untuk diotopsi sehingga kami akan meminta daftar riwayat penyakit korban karena kita belum dapat memastikan penyebab kematian korban,” ujarnya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved