Breaking News:

Mahasiswa KAMMI Bangka-Belitung Bagi-bagi Takjil

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bangka-Belitung membagi-bagikan

Mahasiswa KAMMI Bangka-Belitung Bagi-bagi Takjil
Bangkapos.com/Teddy Malaka
Seorang Mahasiswa KAMMI Babel terlihat membagi-bagikan takjil kepada warga di Kota Pangkalpinang, Minggu (28/6/2015).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bangka-Belitung (Babel) membagi-bagikan takjil menjelang berbuka puasa di Kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Minggu,(28/06/2015).

Bagi-bagi Takjil yang dilaksankan tepat di seputaran skretariat KAMMI itu mendapatkan banyak respon positif dari warga yang terlihat ramai lalu lintas berkendara.

Sekjend KAMMI Babel Ishar Damiri mengatakan, aksi bagi-bagi takjil ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama. Terutama bagi masyarakat yang berkendaraan yang tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.

“Aksi bagi bagi takjil ini penting untuk di adakan, mengingat banyak masyarakat kita yang tidak sempat untuk berbuka puasa dirumah dan kemudian mereka yang dalam perjalanan jauh,”  terang Ishar.

Kali ini, KAMMI Babel menyiapkan 300 paket takjil siap santap untuk di bagikan ke masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah ini sangat membatu sekalibagi kami yang sedang berkendara. Terimakasih untuk mahasiswa," ungkap Eldy sebagai masyarakat pengguna jalan.

Aksi bagi-bagi takjil kali ini terasa spesial, karna di tutup dengan berbuka puasa bersama kader KAMMI Babel beserta alumni dan masyarakat sekitar.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved