Breaking News:

Muharam Harap-harap Cemas Bisa Mudik Gunakan Kapal Pelni

Muharam (36) terlihat seperti orang linglung ketika mendatangi agen tiket PT Pelni di Jalan Hamidah, Kecamatan Taman Sari

Bangkapos.com/Anthoni
Loket penjualan tiket PT Pelni di Jalan Hamidah, Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang pada Kamis (2/7/2015) tampak sepi. 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Muharam (36) terlihat seperti orang linglung ketika mendatangi agen tiket PT Pelni di  Jalan Hamidah, Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang pada Kamis (2/7/2015).

Perasaan harap-harap cemas terpancar di raut wajahnya. Dia khwatir apabila batal mudik ke kampung halaman sang istrinya.

" Bingung dua minggu lagi sudah mau lebaran. Tadi petugas loket bilang belum ada kepastian kapan ada pelayaran ke Kijang," ujar Muharam di temui bangkapos.com, Kamis (2/7/2015)

Muharam tak punya pilihan lain lantaran kondisi perekonomiannya serta minimnya penghasilan sebagai buruh. Alhasil, ayah empat orang anak ini memilih jasa PT Pelni menjadi harapan angkutan transportasi bagi keluarganya untuk bepergian.

Harga tiket pesawat yang terbilang mahal memaksa keluarga Muharam berjibaku dengan waktu dan tenaga agar bisa sampai ke tempat tujuan.

Warga Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan itu mengaku bingung dengan jadwal pelayaran rute Belinyu-Kijang Kepulauan Riau (Kepri) yang jadwal keberangkatannya hingga kini belumlah bisa dipastikan.

Saat Bangkapos.com berupaya mengonfirmasi kepada pihak penyedia jasa transportasi laut di loket sekaligus agen tiket PT Pelni di Jalan Hamidah, Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang pada Kamis (2/7/2015) yang terlihat sepi. Hingga berita ini diturunkan, Kamis siang belumlah ada keterangan resmi dari PT Pelni setempat.

Penulis: Antoni Ramli
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved