Breaking News:

BREAKING NEWS Penertiban Gepeng

Gepeng yang Terjaring Razia Tinggal di Base Camp

Selama di Base camp diberi makan tiga kali sehari.

Penulis: Agus Nuryadhyn |
Bangka Pos
Seorang pengemis diamankan oleh Satpol PP dan Sakti Peksos Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gelandangan dan pengemis atau gepeng yang terjaring penertiban Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang dan Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kota Pangkalpinang akan didata.

Koordinator Sakti Peksos Kota Pangkalpinang Patia Yuriandi gelandangan atau pengemis yang terjaring dilakukan pendataan awal mengisi assesment gelandangan dan pengemis.

"Selain mengisi formulir Assement, petugas kami menggali informasi diri yang bersangkutan," kata Patia, Selasa (7/7/2015).

Untuk sementara gepeng akan ditempatkan di Base camp maksimal tujuh hari. Selama di Base camp diberi makan tiga kali sehari.

Sebelumnya satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang dan Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kota Pangkalpinang melakukan penertiban gelandang dan pengemis yang berkeliaran di Kota Pangkalpinang, Selasa (7/7/2015).

Tim yang melakukan razia berhasil membawa satu orang yang diduga gelandangan dan pengemis(Gepeng) yang lagi duduk-duduk di anak tangga pusat perbelanjaan Ramayana Pangkalpinang.

Simak berita selengkapnya di Harian Bangka Pos/ Pos Belitung/ Koran Babel News edisi besok, Rabu (8/7/2015)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved