Breaking News:

BREAKING NEWS Penertiban Gepeng

Seorang Gepeng Terjaring di Ramayana

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang dan Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kota Pangkalpinang melakukan penertiban gelandang dan pen

Penulis: Agus Nuryadhyn |
Bangka Pos/ RYA
Seorang pengemis diamankan oleh Satpol PP dan Sakti Peksos Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pangkalpinang dan Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) Kota Pangkalpinang melakukan penertiban gelandang dan pengemis yang berkeliaran di Kota Pangkalpinang, Selasa (7/7/2015).

Sasaran Tim Satpol PP dan Sakti Peksos melakukan penertiban gepeng di Pusat Perbelanjaan Ramayana Pangkalpinang. Tim yang melakukan razia berhasil membawa satu orang yang diduga gelandangan dan pengemis(Gepeng) yang lagi duduk-duduk di anak tangga pusat perbelanjaan Ramayana Pangkalpinang.

Setelah diajak bicara, Gepeng yang diketahui bernama Rudi selanjutnya di bawa ke base camp Dinas Sosial Kota Pangkalpinang di jalan Pelawan Kacang Pedang Pangkalpinang.

Ditemui bangkapos.com oordinator Sakti Peksos Kota Pangkalpinang Patia Yuriandi menjelaskan, bahwa siang sekitar pukul 10.30 WIB, Sakti Peksos bersama Satpol PP Kota Pangkalpinang ada mengamankan satu orang diduga gepeng.

Namun saat dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan identitas diri. "Memang ada yang dibawa ke base camp Sakti Peksos ini, dan yang bersangkutan lagi di dalami mengenai diri dan keluarganya," ujar Patia.

Simak berita selengkapnya di Harian Bangka Pos/ Pos Belitung/ Koran Babel News edisi besok, Rabu (8/7/2015)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved