Asiah Tenteng Sembako dari Hotel Tanjung Pesona

Alhamdulillah saya senang bisa mendapatkan sembako ini. Bisa buat keperluan sehari-hari,

Asiah Tenteng Sembako dari Hotel Tanjung Pesona
nurhayati/bangkapos.com
Caption: Manager Pemasaran Tanjung Pesona Beach Resort Indah Kurniasih bersana Manager Room Division Tanjung Pesona Beach Resort Dedi Zulfitri berfoto bersama warga Rambak dan Teluk Uber yang mendapatkan bantuan paket sembako, Rabu (8/7/2015) di Halaman Tanjung Pesona Beach Resort. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Rabu (8/7/2015), senyum Asiah mengembang sambil menenteng kantong plastik kresek besar berisi sembako. Warga Rambak Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka ini menerima bantuan dari Manajemen Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat.

Dia merasa bersyukur bisa menerima paket sembako dari hotel berbintang empat ini pada saat Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah ini.

"Alhamdulillah saya senang bisa mendapatkan sembako ini. Bisa buat keperluan sehari-hari," ungkap Asiah kepada bangkapos.com usai menerima bantuan sembako di Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat.

Apalagi menurutnya harga sembako melonjak di tengah lesunya perekonomian sehingga dengan bantuan dari Tanjung Pesona Beach Resort ini bisa meringankan beban mereka menjelang lebaran ini.

"Kami berterima kasih sekali adanya bantuan sembako ini. Kami berharap bantuan dari Tanjung Pesona ini terus ada dan pihak hotel bisa lebih maju," harap Asiah.

Simak berita lengkapnya hanya di Harian Bangka Pos/ Pos Belitung /Koran Babel News edisi besok, Kamis 9 Juli 2015.

Penulis: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved