Transfer Pemain

Manchester United Incar Lima Striker Ini

Melihat minimnya lini depan, van Gaal ingin mendatangkan penyerang tangguh pendamping Rooney

Manchester United Incar Lima Striker Ini
espnfc.com
Harry Kane 

BANGKAPOS.COM -- Hengkangnya Falcao ke Chelsea, dan santer akan hengkangnya Robin van Persie ke Fenerbahce, membuat pelatih Manchester United Louis van Gaal ingin mendatangkan penyerang mumpuni.

Praktis lini depan Manchester United (MU) hanya menyisakan Wayne Rooney, penyerang muda James Wilson, serta Javier Hernandez yang saat ini sedang cedera.

Melihat minimnya lini depan, van Gaal ingin mendatangkan penyerang tangguh pendamping Rooney. Berikut ini satu di antara lima yang kemungkinan akan didatangkan van Gaal ke MU.

Harry Kane
Sky Bet memberikan peluang 11/2. Penyerang ini mungkin gagal cemerlang saat membela Inggris di Piala Eropa U21. Tapi catatan 21 golnya di Liga Inggris membuat dia tetap menjadi penyerang yang patut diperhitungkan para pemain bertahan lawan.

MU siap mentransfer Kane, apalagi 'Si Setan Merah' punya hubungan yang baik dengan Tottenham Hotspurs. Karena MU pernah mendatangkan Michael Carrick dan Berbatov dari Spurs.

 Gonzalo Higuain

Sky Bet memberikan peluang 2/1. Pemain asal Argentina ini menjadi kandidat kuat pengganti van Persie di MU. Dilansir dari Calcio Mercato Web, Napoli menginginkan angka tidak kurang 35 juta poundsterling.

Christian Benteke
Sky Bet memberikan peluang 8/1. The Guardian memberitakan, bahwa Benteke mengatakan ingin meninggalkan Aston Villa. Pemain Belgia itu mengatakannya kepada pelatih Villa, Tim Sherwood.
Kabarnya Aston Villa akan melepas Benteke tidak kurang dari 32,5 juta poundsterling. Tapi keinginan MU mendatangkan Benteke harus bersaing ketat dengan tim asal Marseyside, Liverpool.

Saido Berahino
Sky Bet memberikan peluang 8/1. Pemain berusia 21 tahun ini berhasil tampil gemilang bersama tim nasional Inggris U21. Namun dibandingkan dengan MU, Tottenham Hotspurs lebih berpeluang besar menggaet Berahino. Spurs telah mendekati Berahino lebih dulu dibandingkan MU.

Edinson Cavani
Sky Bet memberitakan peluang 4/1. Tidak ada yang meragukan kemampuan mencetak gol seorang Edinson Cavani. Musim lalu ia telah mencetak 31 gol. Termasuk 5 gol di Liga Champions.
"Saya tidak tahu apakah akan tetap di PSG atau tidak. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola. Ketika saya di PSG saya dipaksa bermain di sayap," ujar Cavani kepada GQ.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved