Warga Teluk Uber dan Rambak Ketiban Rejeki Ramadan

Walaupun barangnya tidak seberapa, Insya Allah ini bisa meringankan beban mereka

Warga Teluk Uber dan Rambak Ketiban Rejeki Ramadan
bangkapos.com/ nurhayati
Room Division Manager Tanjung Pesona Beach Resort Dedi Zulfitri membagikan paket sembako kepada kaum duafa sekitar Tanjung Pesona Beach Resort, Rabu (8/7/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Warga sekitar Hotel Tanjung Pesona Kabupaten Bangka ketiban rejeki. Pada bulan Ramadhan kali ini, pihak manajemen Tanjung Pesona Beach Resort kembali menggelar pembagian sembako kepada mereka.

Pembagian sembako dilakukan pada hari ini Rabu (8/7/2015).  Menurut Room Division Manager Tanjung Pesona Beach Resort, Dedi Zulfitri pemberian bantuan sembako ini merupakan program rutin yang dilaksanakan pihak hotel untuk meringankan beban kaum duafa yang bertempat tinggal di Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat.

"Walaupun barangnya tidak seberapa, Insya Allah ini bisa meringankan beban mereka dimana sekarang ini banyak kebutuhan. Apalagi sekarang ini perekonomian kita sedang tidak stabil makanya pihak kami ingin berbagi," ungkap Dedi didampingi Marketing Manager Tanjung Pesona Beach Resort Indah Kurniasih kepada bangkapos.com, Rabu (8/7/2015).

Diakuinya pemberian bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak hotel kepada masyarakat di sekitar hotel.

"Biasanya kita dengan anak-anak panti asuhan tetapi tiga tahun belakangan ini kita adakan pemberian sembako untuk warga sekitar," jelas Dedi.

Data kaum duafa yang menerima bantuan paket sembako tersebut berasal dari kaling Rambak dan Teluk Uber. Selain itu pihak Tanjung Pesona juga memberikan gratis masuk bagi warga di sekitar Tanjung Pesona yang ingin berekreasi dengan menunjukan kartu tanda penduduk.

Penulis: nurhayati
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved