Breaking News:

Seleb

Lebaran di Kampung, Inul Ingin Tampil Cantik

"Saya lebaran di kampung, sekitar lima hari. Insya Allah tanggal 14 atau 15 juli sudah jalan ke kampung,"

Lebaran di Kampung, Inul Ingin Tampil Cantik
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Inul Daratista menjadi pengisi acara ulang tahun kelima Sketsa dengan tema Penta5ketsa di Studio 10 TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2013).

BANGKAPOS.COM -- Sama seperti hari raya Idul Fitri tahun lalu, pedangdut Inul Daratista akan mudik ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Inul bertolak ke kampung halaman bersama suami dan putra sematawayangnya.

"Saya lebaran di kampung, sekitar lima hari. Insya Allah tanggal 14 atau 15 juli sudah jalan ke kampung," tutur Inul seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Meski sibuk berbisnis dan menjadi artis di Jakarta, sebisa mungkin Inul menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga besarnya di kampung halaman. Terlebih, momen Idul Fitri menjadi saat yang paling dinanti olehnya. 

"Yang paling ditunggu itu kumpul keluarga, berkunjung ke yang tua, sungkem sama orangtua dan mertua pastinya," kata pemilik 'Goyang Ngebor' itu.

Sepekan sebelum mudik, Inul menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Ia sengaja datang ke sebuah klinik kecantikan mahal demi mendapatkan penampilan maksimal di hari raya.

"Iya, ini buat persiapan untuk hari raya. Kalau di TV cantik, aslinya juga harus cantik, kan kebanggaan juga. Nanti make up-nya enggak seperti yang di TV ya, tapi tetap asik," ucap Inul.

Sumber : Okki/Tabloidnova.com

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved