IIMS 2015

Pelepas Rindu Pecinta Batman, Harry Porter, Knight Rider, Fast and Furious

Kehadiran mobil-mobil yang tadinya hanya bisa dinikmati lewat film atau televisi itu diharapkan membawa keuntungan ganda bagi pengunjung IIMS.

Pelepas Rindu Pecinta Batman, Harry Porter, Knight Rider, Fast and Furious
Net
IIMS 2015 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Anda peminat otomotif sekaligus penggemar film-film Hollywood?

Kedua hal tersebut dapat secara bersamaan dijumpai digelaran IIMS 2015 pada 20-30 Agustus di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Movie Cars, begitu salah satu event pendukung Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan menampilkan berbagai macam mobil eksotik yang pernah digunakan dalam film-film Hollywood terkenal.

Antara lain adalah mobil sangar besutan Dominic Toretto (Vin Diesel) dalam film action Fast and Furious, KITT sang mobil pintar yang melambungkan nama aktor David Hasselhoff dalam serial film Knight Rider. Dan, bagi penggemar film Harry Porter, silakan lepas rindu dengan mobil kebanggaannya.

Itu tentu belum seberapa. Yang super istimewa adalah kehadiran mobil Batman replika 1:1 yang sudah dinanti-nanti para penggemar film Batman.

Replika mobil ini didatangkan langsung dari AS dan diperkirakan sampai di Indonesia pada awal Agustus. Itu koleksi sebuah museum yang pembuatannya sangat sempurna dan benar-benar seperti aslinya.

“Di negara kita sudah ada komunitas Batman. Begitu juga komunitas Harry Porter dan para pengagum Vin Diesel. Lewat mobil mereka bisalah melepas rindu sekaligus foto-foto dari jarak dekat. Ini salah satu beda IIMS sekarang dengan sebelumnya, memadukan unsur bisnis dan budaya otomotif sesuai tagline baru The Essence of Motor Show,” ungkap Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara IIMS.

Khusus untuk mobil replika Batman, katanya, akan dibuatkan ruang khusus di Hall B seluas 90 meter per segi.
Desain dan pernak-pernik ruangan pun dibuat sedemikian rupa agar mendekatkan emosi pengunjung dengan suasana yang ada dalam film-film Batman.

Movie Cars adalah salah satu acara pendukung IIMS 2015 dan terbuka setiap hari sejak 20 sampai 30 Agustus di Hall B.

Kehadiran mobil-mobil yang tadinya hanya bisa dinikmati lewat film atau televisi itu diharapkan membawa keuntungan ganda bagi pengunjung IIMS.

Selain bernostalgia, tak kalah penting adalah pengetahuan yang lebih detil pada mobil-mobil jagoannya. Soal spek asli dan turunan mobil KITT dan bagaimana kerangka elektroniknya, misalnya, akan terjawab saat pameran.

“Kami mendatangkan mobil-mobil canggih itu bukan untuk sekadar dipamerkan. Tapi, juga sebagai salah satu upaya memancing kreativitas putra-putra Indonesia. Banyak pemodifikasi muda yang penuh bakat di sini.

Semoga saja mobil-mobil hebat ini bisa menginspirasi mereka untuk menciptakan karya lebih cemerlang,” tutur Hendra.

Dikatakannya, saat bersamaan namun beda booth juga akan ditampilkan berbagai karya modifikasi terbaik anak-anak Indonesia. Menjadi lebih lengkap karena ada sesi coaching clinic seputar modifikasi mobil maupun motor.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved