Agustinus Keliling Cari Istri dan Anaknya yang Menghilang

"Awalnya izin mau olahraga di sekitar rumah di jalan selan. Tetapi setelah itu tidak pulang-pulang,"

Agustinus Keliling Cari Istri dan Anaknya yang Menghilang
Ist
Istri dan Anak Agustinus 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Raut wajahnya pucat. Suaranya serak hampir tak terdengar jelas pembicaraannya. Sudah lima hari tak bisa tidur nyenyak. Makan dan mandi pun menjadi tak teratur.

Sepanjang hari, mengenakan sepeda motor 'ForceOne' warna jingga (Orange), Agustinus berkeliling Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Dia mencari sang istri, Maya Sagita dan anak semata wayang, Kheyla (5) yang sudah meninggalkan rumah sejak Kamis (16/7/2015).

Agustinus, mengisahkan isteri dan anak perempuannya keluar dari rumah sejak pagi buta Pukul 06.00 Wib.

"Awalnya izin mau olahraga di sekitar rumah di jalan selan. Tetapi setelah itu tidak pulang-pulang," kata Agustinus kepada bangkapos.com, Selasa (21/7/2015).

Awalnya dia berpikir istri dan anaknya pergi ke rumah keluarga. "Tapi sampai hari ini belum kembali," kisah Agustinus dengan suaranya yang serak.

Agustinus bersama isteri dan anak perempuannya, baru sekitar sebulan pindah dari Kalimantan ke Pangkalpinang. Mereka tinggal di rumah orang tua Agustinus di Jl Selan, Simpang Konghin, Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalan Baru.

"Kembalilah isteri dan anakku. Ku bingung mau bagaimana lagi. Kalaupun saya ada salah, saya mohon maaf. Kembalilah isteri dan anakku, aku dan orang tua serta keluarga sangat merindukan kalian," pinta Agustinus.

Agustinus mengisahkan isterinya tercinta Maya Sagita Sari berkulit sawo matang, berambut lurus sebahu, tingginya sekitar 165 Cm.

"Ciri khusus isteriku berkaca mata, saat pergi menggunakan baju kaus warna pink. Sedangkan ciri khusus anakku, di jari kelingking ada tahi lalat berbentuk bulan sabit," kisah Agustinus.

Agustinus sangat mengharapkan kepada semua pembaca yang mungkin melihat dan menemukan isteri dan anaknya untuk memberi kabar kepada dirinya melalui nomor kontak 081350433762.

"Sekali lagi dengan sangat ku mohon kembalilah isteri dan anakku. Siapa yang mungkin melihat tolong dikabari, tolonglah isteri dan anakku, kembalilah," pinta Agustinus.

Penulis: respileba
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved