Nia Pasrahkan Soal Gugatan Rumah ke Pengacara

Saya sih pasrahkan saja soal gugatan rumah ke Pengacara saya. Pusing saya ngurusin begituan

Nia Pasrahkan Soal Gugatan Rumah ke Pengacara
tribunnews.com
Bagaimana terjadinya? Ternyata Angga, putera Nia yang tiba di USJ begitu bahagia melihat lokasi tersebut terutama wahana Harry Potter. Begitu senangnya sampai jalan sendiri hampir terlupa ibunya yang santai menemaninya 

BANGKAPOS.COM - Perceraiannya sudah lebih setahun lalu. Tepatnya pada tanggal 4 Juni 2014 cerai resmi dari Farhat Abbas. Hanya satu ganjalan yang ada pada Nia Daniaty saat ini yaitu gugatan harta gono-gini, gugatan rumah yang menurut Farhat adalah rumah dia.

"Saya sih pasrahkan saja soal gugatan rumah ke Pengacara saya. Pusing saya ngurusin begituan," papar Nia Daniaty (51) si penyanyi Gelas-gelas Kaca khusus kepada Tribunnews.com kemarin (25/7/2015).

Bagi Nia, tambahnya, ingin baik-baik saja semua diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tapi sekarang semua sudah diserahkan ke pengacara. Tiap kali datang surat dari pengacaranya ke saya, ya saya berikan langsung ke pengacara saya. Itu saja yang terjadi. Kalau yang lainnya sih sudah beres tak ada masalah lagi sejak perceraian resmi setahun lalu," tambahnya.

Lalu kini setelah cerai ada pacar baru atau cari pacar baru?

"Ah saya mas, kini cuma fokus membesarkan Angga saja sampai dia sukses besar nanti. Tidak ada pikiran lainnya lagi deh. Jadi kalau ada yang bilang punya pacar atau mau kawin lagi, jelas ngawur itu," paparnya lebih lanjut.

Bahagia Nia bersama Angga, anak buah cintanya bersama Farhat itu. Selama perjalanan liburan ke Jepang tampak sekali Angga lengket selalu bersama ibunya, Nia. 

"Iya tuh. Di mobil aja tadi Angga saat tidur melukin saya terus. Ya begitulah anak itu dekat sekali sama saya," tekannya .

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved